Tuesday 21 October 2014

Pisau Lipat VS Multitool



Pisau Lipat 
 
 
Pisau Lipat , pisau lipat merupakan salah satu peralatan dan perlengkapan kegiatan di alam bebas ( Outdoor ) yang tidak boleh di lupakan sobat . Karena pisau lipat ini merupakan peralatan yang cukup vital mengingat keamanan kita di alam bebas sobat , karna di alam bebas tidak ada yang menjamin keselamatan kita kecuali kita sendiri sobat walaupun kita mendapat jaminan keselamatan dan keamanan dari ketua kegiatan , ketua kelompok ,atau ketua rombongan .

Pisau lipat ini banyak yang menjual sobat , jadi jangan khawatir untuk tidak mendapatkannya dan sobat bisa menjumpai pisau lipat ini di toko olahraga toko aksesoris , dan yang paling banyak bisa di jumpai di toko / outlet-outlet peralatan dan perlengkapan alam bebas ( Outdoor ) . Soal harga bervariasi sesuai dengan merek / merk , jumlah vasilitas , bahan dasar ( STAINLESS STEEL , CARBON , DLL ) .


Multitool




Multitool juga merupakan peralatan dan perlengkapan yang tak kalah vitalnya dari peralatan dan perlengkapan yang lainnya sobat , multitool ini juga banyak yang menjual sobat , jadi sobat bisa menjumpai multitool ini di toko olahraga , toko aksesoris , dan yang paling banyak bisa di jumpai di toko / outlet-outlet peralatan dan perlengkapan alam bebas ( Outdoor ) . Soal harga bervariasi sesuai dengan merek / merk , jumlah vasilitas , bahan dasar ( STAINLESS STEEL , CARBON , DLL ) .

Soal kehebatan Pisau lipat VS Multitool ini sudah banyak yang membuktikannya sobat , jadi sobat bisa langsung cek di youtube . Tapi kalo dari mimin sendiri mimin lebih menyarankan untuk memilih Multitool saja , karena multitool memiliki vasilitas yang tidak di miliki oleh pisau lipat seperti vasilitas tang dan obeng . Jadi sobat jangan khawatir soal vasilitas dari pisau lipat yang menonjol yaitu Pisaunya , karena Multitool juga memiliki vasilitas itu dan tidak kalah kuat dan besarnya .

Merk dari multitool punya mimin sendiri adalah GANZO , mimin tebus dengan harga Rp.240.000,00 di kota pelajar yaitu Jogjakarta . Untuk sobat yang mau lihat atau cek bisa di cek dan lihat di www.yjganzo.com .


From : Taufik Akbar

No comments:

Post a Comment