Thursday 2 October 2014

Perbedaan system update perangkat dan aplikasi pada ponsel Android milik SONY dan SAMSUNG



Hallo semua. . .
Udah lama nih.. mimin gak update lagi , gara-gara banyak kesibukan sekolah .
Oke , langsung aja.. mimin pengen berbagi pengalaman dan informasi tentang system update perangkat dan aplikasi dari kedua vendor ponsel terkenal . Yaitu dari vendor asal Negara matahari terbit , yaitu SONY dan dari vendor asal korea yaitu SAMSUNG .

Jadi , menurut pengalaman mimin ponsel – ponsel tahun 2014 ini emang gak ada habisnya sob.. mulai dari perkembangan system , os ( operating system ) , dan kelebihan – kelebihan yang teknologi lainnya .

Menurut pengalaman mimin ngerasain kedua ponsel ini , mereka punya perbedaan yang cukup jauh dari segi pengembangan system perangkat dan aplikasi . Kita bisa lihat dari vendor asal Jepang ( SONY ) , ketika ada berita pembaruan perangkat atau aplikasi mereka gak mau di update hanya menggunakan paket internet sob , jadi buat update pemberuan perangkat atau aplikasi.. kita gak bisa ngandelin paket internet melainkan Wifi . Kemudian ada vendor asal Korea yaitu SAMSUNG , jadi buat pembaruan perangkat dan aplikasi SAMSUNG memberi kemudahan . Tidak seperti SONY yang hanya bisa update pemberuan perangkat dan aplikasi menggunakan Wifi , SAMSUNG dapat di update menggunakan paket internet yang sobat punya dan pastinya sobat juga bisa update via Wifi .

Jadi , intinya menurut mimin ponsel asal Korea yang lebih mudah di gunakan di banding ponsel asal Jepang yaitu SONY , tapi tetap pilihan ada di tangan sobat , dan setiap vendor mimin yakin pasti punya peminat sejatinya .  




From : Taufik Akbar 

No comments:

Post a Comment