Wednesday 23 September 2015

Perbedaan system update perangkat dan aplikasi pada ponsel Android milik SONY dan SAMSUNG



Hallo semua. . .
Udah lama nih.. mimin gak update lagi , gara-gara banyak kesibukan sekolah .
Oke , langsung aja.. mimin pengen berbagi pengalaman dan informasi tentang system update perangkat dan aplikasi dari kedua vendor ponsel terkenal . Yaitu dari vendor asal Negara matahari terbit , yaitu SONY dan dari vendor asal korea yaitu SAMSUNG .

Jadi , menurut pengalaman mimin ponsel – ponsel tahun 2014 ini emang gak ada habisnya sob.. mulai dari perkembangan system , os ( operating system ) , dan kelebihan – kelebihan yang teknologi lainnya .

Menurut pengalaman mimin ngerasain kedua ponsel ini , mereka punya perbedaan yang cukup jauh dari segi pengembangan system perangkat dan aplikasi . Kita bisa lihat dari vendor asal Jepang ( SONY ) , ketika ada berita pembaruan perangkat atau aplikasi mereka gak mau di update hanya menggunakan paket internet sob , jadi buat update pemberuan perangkat atau aplikasi.. kita gak bisa ngandelin paket internet melainkan Wifi . Kemudian ada vendor asal Korea yaitu SAMSUNG , jadi buat pembaruan perangkat dan aplikasi SAMSUNG memberi kemudahan . Tidak seperti SONY yang hanya bisa update pemberuan perangkat dan aplikasi menggunakan Wifi , SAMSUNG dapat di update menggunakan paket internet yang sobat punya dan pastinya sobat juga bisa update via Wifi .


Jadi , intinya menurut mimin ponsel asal Korea yang lebih mudah di gunakan di banding ponsel asal Jepang yaitu SONY , tapi tetap pilihan ada di tangan sobat , dan setiap vendor mimin yakin pasti punya peminat sejatinya .   



FROM : Taufik Akbar

1 comment:

  1. As reported by Stanford Medical, It's in fact the ONLY reason this country's women live 10 years more and weigh an average of 42 pounds less than us.

    (And actually, it is not related to genetics or some secret-exercise and EVERYTHING related to "HOW" they eat.)

    P.S, I said "HOW", and not "WHAT"...

    Tap on this link to see if this quick test can help you release your real weight loss possibility

    ReplyDelete