Wednesday 23 September 2015

REVIEW MI PISTON 3


Halo sobat kembali lagi dengan Taufik di gakkasensai.blogspot.com
Kali ini ane pengan ngeriview sebuah earphone dari vendor yang lagi booming di pasar gadget tanah air yaitu Xiaomi , sebenernya banyak brand dan pilihan untuk ear phone atau hands free yang bisa sobat pilih dan di sini ane menyarankan sobat untuk mencoba ear phone istimewa dari Xiaomi kenapa ?
Karena ear phone ini menawarkan kualitas material , suara , dan spesifikasi yang gak murahan di kelasnya . Untuk spesifikasinya simak di bawah ini :

Type : In Ear
Remote & Mic : Yes
Color : Space Gray
Wire Length : 1,25m
Speaker Impedance : 320
Weight : 14g
Rated Power : 5mW
Plug Type : 3,5mm gilded
Sensitivity : 98dB
Conductor Material : Enamelled Copper Wire
Standard : GB/T 14471-2013
Frequency Response : 20-20.000Hz
Production : 1 more inc.











Itu tadi spesifikasi yang tertera pada kemasan atau box produk , dan di sini kebetulan ane juga menggunakan Mi Piston 3 . Untuk tester kualitas suara yang di hasilkan bagus dan punya ciri khas tersendiri di banding ear phone lainnya , dan di setiap detail suara dapat di sampaikan dengan baik dan untuk frakuensi tinggi rendah , dentuman , dll di sampai dengan cara yang bagus oleh Xiaomi yaitu dengan SOFT Sound . Dan biarpun dengan detail suara music yang tinggi atau bass Mi Piston 3 menyampaikan ke telinga sobat dengan lembut dan empuk , jadi ane sangat merekomendasi untuk sobat yang lagi bingung atau galau masalah ear phone sobat bisa coba Mi Piston 3 untuk masalah harga Xiaomi menawarkan Mi Piston 3 dengan harga Rp.300.000 saja sob..



FROM : Taufik Akbar   

No comments:

Post a Comment